Image
By Administrator

Ketua DPR Hadiri AKBikeFest di Anyer

Senin, 22 Oktober 2018; |  Jam 15:00:38 WIB  |  6 comments

 

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo turut hadir dalam ajang Anyer Krakatau Bike Festival (AKBikeFest) 2018 di Pantai Adeum, Anyer-Cinangka, Kabupaten Serang, Sabtu (20/10/2018). Pria yang akrab disapa Bamsoet itu turut serta membawa istri dan dua anaknya.

 

Kedatangan Bamsoet disambut para petinggi Harley Davidson Indonesia. Tak ketinggalan promotor AKBikeFest yang juga putra pertama Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Pilar Saga Ichsan. 

 

Bamseot langsung meninjau area acara, dan melihat langsung motor kustom milik Presiden Joko Widodo yang berjuluk Chopperland berbasis Royal Enfield Bullet 350cc . Bahkan ia meminta anaknya menaiki motor garapan Elders Garage dan Kickass Choppers tersebut.

 

Bamsoet mengapresiasi AKBikeFest 2018 yang digelar di Kabupaten Serang. Ia mengajak para bikers untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan, serta peduli terhadap kemajuan Bangsa.

 

Ia juga menilai, kegiatan ini bisa meningkatkan kunjungan wisatawan ke Pantai Anyer, serta ajang promosi wisata pantai Indonesia karena AKBikeFest diikuti juga oleh bikers dari mancanegara, yakni dari Malaysia dan Singapura. "Kepada bikers, selamat menikmati keindahan pantai Indonesia, khususnya pantai Anyer," ujarnya. 

 

AKBikeFest sendiri digelar oleh Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung, Bikers Brotherhood 1%, Barbeque Ride, dan Increase Indonesia. Kegiatan bertema "Bikers Camp and Beach Festival" itu, selain dihadiri komunitas bikers di Indonesia, juga sebagai tamu undangan bikers dari luar negeri seperti Malaysia dan Singapura.

 

Ketua penyelenggara AKBikeFest 2018, Ronny Soleh mengatakan, diperkirakan akan ada 4.000 motor dan bikers yang akan memenuhi Pantai Adem, Kecamatan Anyer. "Berbagai stake holder Pemerintahan Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Polda Banten, IMI, dan berbagai klub di Indonesia sangat mendukung," katanya.

 

Menurut Ronny, hal spesial dari acara ini dibandingkan dengan kegiatan bikers lainnya ialah lokasinya di Anyer, diselenggarakan empat komunitas besar, dan dipersiapkan camp yang biasanya bikers di hotel-hotel. "Tentunya, di camp, kami bisa menikmati keindahan Gunung Krakatau," ujarnya.(*)

6 komentar pada artikel ini

    perusahaan konveksi
    22 Oktober 2018 - 15:05:51 WIB
    sukses selalu yaa


    produsen baju olahraga
    22 Oktober 2018 - 15:09:05 WIB
    sukses selalu yaa


    konveksi Amanah Garment
    22 Oktober 2018 - 15:13:56 WIB
    sukses selalu yaa


    sablon di Jogja
    22 Oktober 2018 - 15:20:36 WIB
    sukses selalu yaa


    konveksi jogja
    22 Oktober 2018 - 15:28:50 WIB
    sukses selalu yaa


    klikme
    22 Oktober 2018 - 15:45:20 WIB
    mantap...ketua DPR sampai bisa dihadirkan, maju terus undang tokoh-tokoh lainnya lagi hehee


    << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

    Isi Komentar