Image
By agus

Pengajian di Indoor

Senin, 27 Mei 2019; |  Jam 10:59:45 WIB  |  0 comments

BPBD Kab Serang bersama masyarakat megikuti kegiatan pengajian akhir bulan dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan sejuk pasca pemilu 2019 yang dilaksanankan di lingkungan Gor Pemda.

 

Seiring perubahan zaman, berbagai ragam cobaan dan godaan pun kian kencang menerpa umat manusia dalam menjaga keimanan, terutama sekali bagi para generasi muda. Untuk membekali serta menguatkan generasi muda khususnya dalam membina mental dan ketahanan spiritualnya.

Pemerintah Kabupaten Serang melakukan kegiatan pengajian akhir bulan dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan sejuk pasca pemilu 2019 di dalam acara tersebut juga terdapat Aksi damai dimana  Beliau berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat tidak terpecah belah menjadi dua pasca pemilu, masyarakat harus mendukung dan support siapa pun yang menjadi Presidennya guna membangun bangsa ini untuk menjadi lebih maju lagi.Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

 

Rezeki yang diberikan oleh Allah SWT tidak selalu berupa uang, kesehatan, keberkahan dalam hidup, kelancaran dalam segala urusan dan keharmonisan dalam berkeluarga adalah rezeki yang Allah  titipkan kepada manusia agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan disyukuri. Demikian pula ketika kita dihadapkan dengan kemiskinan, agar bersikap sabar dalam menghadapi cobaan,  karena pasti akan ada hikmah yang terkandung di dalamnya. Tidak semua ujian yang Allah berikan adalah kemiskinan, namun kekayaan terkadang menjadi salah satu bentuk cobaan yang wajib kita sadari dan ikhlas menjalaninya.

 

Pemerintah Kabupeten Serang dibawah Pimpinan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengharapkan dengan adanya kegiatan kegiatan ini akan meningkatkan keimanan dan ketakwaan di warga masyarakat di wilayah Kabupaten Serang bahwasanya dengan Tingginya tingkat keimanan dan ketakwaan masyarakat akan semakin diberi tuntunan untuk menghindari jalan-jalan yang bersifat anarkis yang akan mengganggu ketentraman dan ketertiban di wilayah Kabupaten Serang yang pada akhirnya akan sama-sama membangun pembangunan di wilayah Kabupaten Serang untuk meningkatkan indeks pembangunan masyarakat.